Mengunjungi 3 Tempat Dalam 1 Hari – Bali


Ellyprachtig.blog – Nah, setelah berbagi cerita tentang ketiga destinasi yang aku sudah kunjungi, kali ini waktunya aku menguraikannya satu persatu. 3 Tempat itu kemana aja sih? 

Menyewa 1 kendaraan sewaan, termasuk bapak Supir. Dengan biaya Rp. 600.000 aku tidak perlu membayar bensin lagi. Cukup aku membayar tiket masuk tempat wisata tersebut saja. That’s it!

Pagi-pagi sekitar pukul 7:30 si Bapak Supir sudah datang menjemputku. Tidak lama, kami pun langsung start dari Sanur menujug ke tiga tempat dibawah ini.

MENGUNJUNGI 3 TEMPAT DALAM 1 HARI:

#1  Hidden Canyon Beji Guwang, Gianyar.

Berkunjung ke Gua Bejiguwang, yang menurut Google map terletak di Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia.

Ingin tau lebih, tentang kisah perjalananku tentang ini, kalau begitu klik di artikel Berenang Menyeberangi Sungai, Gua Beji Guwang.

#2  Desa Wisata Penglipuran, Bangli.

Kemudian kami pun melanjutkan perjalanan ke salah satu desa wisata, desa super bersih serta diliputi aroma tradisi Bali. Inilah Desa Wisata Penglipuran. Dengan mengunakan Google map kami akhirnya tiba di desa ini, desa Penglipuran yang terletak di Jalan Rambutan, Gang III A1, Kabupaten Bangli, Bali-Indonesia.

Nah, jika kamu ingin dengar kisah petualanganku sewaktu kemari, coba klik pada tulisanku Berkunjung Ke Desa Adat Bali – Desa Penglipuran.

#3 Pura Besakih, Karangasem. 

Pura Besakih, Candi umat Hindu yang paling penting dan paling suci di Pulau Bali.

Menurut Google map, bahwa Candi tarletak di Desa Besakih, Rendang, Besakih, Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali 80863, Indonesia. Mau mendengar kisah perjalananku tentang destinasi ini, silahkan klik di artikel Ibu Dari Semua Pura Di Pulau Dewata – Pura Besakih Bali.

Begitulah perjalananku mencakup 3 destinasi, yang aku tempuh dalam 1 hari. Sekitar pukul 18:00 sore hari, Bapak Supir pun mengantarku balik kembali dimana aku menginap, di Sanur Bali.

Semoga bermanfaat!

 

Elly Prachtig

Ellyprachtig.blog

Sumber foto pribadi

Iklan

Leave a Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s