Utrecht

Desa Asri Di Jadikan Tempat Rekreasi – Lage Vuursche


Keasrian desa, menarik banyak warga lokal, apalagi wisatawan asing. Desa Lage Vuurshce yang asri dan unik ini terletak di kotamadaya Baarn, propinsi Utrecht, Belanda.

Pada tahun 2001 desa ini hanya memiliki sekitar 139 penduduk. Yang hingga kini pertambahan penduduk semakin meningkat. Karena keasrian desanya, tidak heran kalau desa asri ini banyak didatangi oleh wisatawan lokal, yang ingin menghabiskan waktu akhir pekannya.

Di desa ini juga terdapat banyak cafe dan restoran, bagi mereka yang ingin duduk di teras cafe sambil menikmati limpahan terik matahari.

Desa asri ini memiliki alam dan udara yang sangat segar. Desa di keliling oleh banyaknya pohon-pohon. Tempat yang sangat tepat untuk melunturkan segala keletihan dari kesibukan pada hari kerja. Tidak sedikit orang yang datang kemari untuk bersepeda santai, bersepeda gunung, berjalan santai mengitari desa, dan berkuda.

Di desa Lage Vuurscge terdapat sebuah tempat wisata, namanya Midgetgolf. Taman Midgetgolf memiliki berbagai macam jenis permainan golf. Pemain golf tinggal memilih jenis apa yang mereka inginkan.

Jika traveller tidak ingin bermain golf, di perbolehkan juga masuk kedalam taman, untuk hanya berfoto. Tapi harus minta izin dulu sama penjaga resepsionis.

Sekali lagi, kalau benrminat untuk datang ke taman ini, di sarankan menelefon resepsionis. Karena jam buka sangat terbatas. Pada umumnya mereka buka pada musim semi, musim panas, atau pada cuaca yang bagus saja. So, untuk menghindari penyesalan, lebih bagus ditelefon lebih dahulu ke resepsionis Taman Midgetgolf, untuk memastikan apakah taman dibuka.

Transportasi untuk bisa datang ke desa asri Lage Vuursche, coba selalu cek di jadwal keberangkatan pengangkutan umum di Belanda. Karena tempat ini sangat desa, maka kendaraan umum tidak banyak masuk kemari.

Kalau datang dengan kendaraan pribadi, dari kota Utrecht menujug desa Lage Vuursche akan memakan waktu lebih kurang 20 menit.

Kalau mau lihat keindahan dan keasrian desa Lage Vuursch, silahkan cek di Facebook 2017-Lage Vuursche, The Netherlands

Semoga informasi diatas bermanfaat. Jika masih ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan pada komentar dibawah ini.

“Sharing is caring! Komentar kamu akan bermanfaat pada traveller lainnya”.

Selamat berjalan-jalan.

Salam manis,
EP Your Tour Leader

 

Iklan

1 reply »

Leave a Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s