Si Kampung Belanda Huis Ten Bosch Di Nagasaki – Jepang


Ternyata Negri Oshin ini memiliki sebuah kampung, yang dijuluki dengan “Kampung Belanda”.

Saat kakiku menginjak di atas tanah Kampung Belanda… aku tertegun akan keindahan di sekitarnya… “Trully khas Belanda. Semuanya. Tuh liat, kincir anginnya, bunga Tulip, gedung-gedung dan sekitarnya”.

Aku terkagum… dengan ide obyek wisata Huis Ten Bosch.

Huis Ten Bosch sebenarnya adalah nama taman bermain dengan ciri khas Eropa dan Belanda. Lokasi Huis Ten Bosch terletak di kota Sasebo Nagasaki, Jepang.

Nah, kalau Huis Ten Bosch di Belanda, adalah sebuah istana kerjaan Belanda, yang berlokasi di Den Haag. Disini ada sekelumit cerita tentang Huis Ten Bosch di Den Haag.

Tur ditahun 1998 ke Fukuoka, Jepang, yang aku enggak bisa banyak cerita tentang tempat wisata ini. Yang aku ingat, ikut grup tur diiringi oleh seorang lokal pemandu wisata. Dan ini adalah nostalgia sudah beberapa tahun yang silam. Tapi aku punya informasi lebih buat traveller yang punya rencana datang ke obyek wisata ini. Coba klik di info Jepang.

Untunglah, masih ada sisa-sisa foto jadul dari tahun 1998. Toh, kalau traveller penasaran mau liat foto album tempat-tempat wisata yang aku sudah kunjungi, klik foto Fukuoka-Jepang tahun 1998.

Apabila informasi dan tips diatas bermanfaat, jangan segan-segan meninggalkan feedback pada forum-komentar di bawah ini. Feedback kamu akan menolong traveller lainnya.

 

Salam manis,

EP Your Tour Leader

 

 

Iklan

Leave a Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s