Groningen

Pelabuhan Ikan | Lauwersoog


Ellyprachtig.blog – Desa Lauwersoog, desa berkembang yang nyaman nan penuh dengan pariwisata dan kreasi. Desa berada di bawah naungan kotamadya De Marne propinsi Groningen, Belanda. Desa sangat terkenal karena pelabuhannya, juga di kenal sebagai titik keberangkatan layanan kapal feri ke Schiermonnikoog propinsi Friesland.

Desa Luwersoog memiliki pelabuhan ikan terkenal, Pelabuhan Luwersoog namanya. Ini pelabuhan perikanan memiliki peranan penting yang memiliki pelelangan ikan sendiri.

Di pelabuhan terdapat banyak  armada kapal. Dan setiap armada kapal biasanya memiliki  nomor kode huruf – identifikasi asal negara masing-masing. Kapal yang bersandar umumnya berasal dari negara Eropa – mereka para nelayan asal Denmark paling sering datang ke pelabuhan ini.

 

Pelabuhan Luwersoog menawarkan pemandangan laut yang indah, apalagi kalau datangnya di musim panas. Desa dan pelabuhan sangat populer, pelancong yang datang tak ketinggalan untuk menyicipi ikan segar ala Lauwersoog.

Di desa ini terdapat banyak restaurant dan café-café yang menyediakan berbagai jenis ikan segar. Ikan-ikan yang di sajikan dalam berbagai masakan, ada yang digoreng, diungkep, dipanggang dsb. Ditambah lagi dengan bermaca-macam adonan saus-nya. Mmhh..yummy… .

 

 

♥♥♥   Things To Do

Saya bantu, jika kamu ingin lebih tau ada apa saja kah di desa ini? Kebetulan situs berbahasa Inggris ini kegiatan turis Groningen bisa kamu jadikan referensi. Coba kontak mereka untuk detail kegiatannya.

♥♥♥   Angkutan umum

Untuk jadwal angkutan umum, ada satu situs yang sangat umum di pakai di negeri Belanda. Situs resmi berbahasa inggris, coba cek disini 9292 – jadwal angkutan umum di Belanda.

 

♥♥♥   Koleksi foto di sosmed

Mau lihat koleksi foto albumnya, boleh kok cek di Facebook 2014-Lauwersoog Groningen, the NL. Jika masih ada unek-unek yg ingin disampaikan, silahkan tinggalkan komentar pada kolom dibawah ini.

 

Semoga informasi diatas bermanfaat. Selamat jalan-jalan! ^_^

 

Ellyprachtig.blog

 

Iklan

Leave a Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s